Blog Toko
Temukan event, kabar terbaru, dan promosi terbaru di sini!
Jun 19, 2021
FAQ Flimeal

FAQ

Flimeal



Apa perbedaan Flimty dan Flimeal

  • Flimty adalah fiber multifungsi yang juga memiliki banyak khasiat untuk: Menambah daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan agar tubuh Anda selalu dalam kondisi Prima, Membersihkan usus dari toxin/racun dan menjaga kesehatan Saluran pencernaan. Flimty juga dapat membantu proses menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit kak.
  • FliMeal adalah Meal Replacement yang diformulasikan khusus untuk Anda yang sedang mempertahankan atau menurunkan berat badan. Flimeal mampu menjadi pilihan meal replacement Anda dimanapun dan kapanpun dan cocok bagi para vegan/vegetarian karena kandungannya nabati.

Keduanya sangatlah cocok untuk yang sedang program diet.


Boleh nggak Flimeal untuk ibu hamil/menyusui?

• Untuk ibu hamil & ibu menyusui boleh saja, asalkan tidak meliki alegi pea protein/protein kacang.


Boleh nggak sekali minum langsung 2 sachet?

• Boleh, sebagai pengganti menu makan malam/ makan siang. Namun harus tetap memenuhi asupan nutrisi lain dari makanan lain.


Cara minum Flimeal?

  • FliMeal dapat diminum kapan saja. Bisa juga sebagai pengganti sarapan atau sebagai cemilan.


Cara penyajian :

  • Tuangkan 1 bungkus FliMeal ke dalam gelas atau shaker, lalu tambahkan 200ml air biasa (tidak dianjurkan menggunakan air panas).
  • Aduk atau kocok hingga larut.
  • FliMeal siap untuk diminum


Untuk alergi gimana?

  • Flimeal aman untuk yang alergi susu sapi karena semua kandungan Flimeal ialah nabati.


Notes: KANDUNGAN Flimeal :

Protein kacang-kacangan, protein kedelai isolate, bubuk labu, beras cokelat, bubuk kakao, krimer nabati, fruktosa, bubuk ekstrak malt, wijen hitam, ekstrak apel, stevia, bubuk Flaxseed Oil, Biji Chia, dan klorofil


Untuk alergi kacang gimana?

  • Untuk yang memiliki alegi kacang, kami kurang menganjurkan. Karena Flimeal mengandung pea protein/protein kacang, namun jika ingin mencoba boleh minum sedikit terlebih dahulu.


Flimeal aman gak buat yang sakit maag atau asam lambung?

  • Aman kak. 


Ada batasan ga buat yang minum Flimeal?

  • Flimeal dapat diminum mulai dari usia 2 tahun ke atas asalkan yang sudah bisa menelan makanan padat dan tidak memiliki alergi.


Apakah Flimeal aman tidak untuk orang diabetes?

  • Aman kak. Justru Flimeal bagus untuk orang diabetes, karena mengandung karbohidrat kompleks, sehingga penyerapan gula dalam tubuh lebih lambat.
  • Kedua, Flimeal memiliki serat tinggi sehingga baik bagi yang memiliki riwayat diabetes. Dan Flimeal adalah satu-satunya Meal Replacement dengan kadar gula terendah.


Apakah Flimeal aman untuk yang menderita kolesterol?

  • Sangat aman. Jutsru sangat bagus karena Flimeal mengandung protein nabati dan protein kedelai isolate.
  • Kedua, Flimeal tinggi akan serat yang dapat membantu mengontrol kolesterol.


Flimeal boleh dikonsumsi dengan produk lain?

  • Boleh kok kak. 


Aman bagi tubuh ga?

  • Tidak hanya aman, malah sangat bermanfaat kak. Flimeal kaya akan serat, tinggi protein, mengandung karbohidrat kompleks, dan mengandung lemak baik.


Kalo lagi haid boleh minum gak yah?

  • Boleh dong kak tentu saja.


Ada efek samping kak?

  • Tidak ada kak. Karena kandungan Flimeal sangat aman dan baik bagi tubuh.


Apakah Flimeal aman untuk dikonsumsi dalam jangka yang lama?

  • Aman kak. 


Apakah Flimeal aman untuk yang memiliki asam urat?

  • Sebaiknya jika memiliki asam urat, kami menganjurkan untuk dikonsultasikan dahulu pada dokter yang menangani.


Apakah konsumsi Flimeal bisa dibarengi dengan minum Flimty?

  • Bisa kak. Namun minum Flimeal sebaiknya diberi jarak waktu 4 jam setelah minum Flimty.


Flimeal dapat diminum berapa kali sehari?

  • Bebas kak, karena ini produk Meal Replacement dan bukan obat. Untuk hasil yang lebih maksimal bisa menggantikan antara sarapan,makan siang atau makan malam dengan 2 sachet Flimeal.


Pemesanan produk langsung klik -----> raiorganik.info

Produk yang Diulas :
FLIMTY FIBER Original Pelangsing Perut Buncit Ampuh Suplemen Diet Aman Alami BPOM Makassar
Flimeal Bubuk Sereal Rasa Coklat Penahan Lapar Makassar